kerasnya hidup sayah (hirup aink keras pisan)

beginilah kisah seorang remaja bernama TEMA, dimana dia mencari UANG demi SESUAP NASI dan SEBAKUL BERLIAN, waktu tahun 2006-2007 itu adalah masa jayanya TEMA disana si tema jualan PULSA gitu lohhh...saya mengmbil Pulsa voucernya dari pusatnya louhhh jadi bisa ambil untung buanyakkk sekali..(hehehehe GJ alias ga jelas). nah pada saat 2008 bulan juni tanggal 15 hape PDA O2 seharga 4 juta HILANG !!!! (hah!!! sedihnya sayahh,padahal itu hasil uang jualan pulsa), saat itu saya berganti profesi BUKAN menjadi TUKANG PULSA tapi jadi TUKANG GAMBAR JALAN dan GAMBAR RUMAH, dan TUKANG bikin DISen2 baju gitu lahh ( maklum lahh pengen tau dunia kerja saat itu) beuuhhh...BUSIAT!!! eh salah BUSEETT !!! ternyata kerja ntu memang hese...akirnya aku jalani hanya 4 bulan sajah...tp kulihat buku tabungan BANK MANDIRI (bukan MAndi sendiri yahh) tapi bank aseli...heheheh, kulihat ternyata hasil jerih payah ku ada hasilnya , aku meng hasilkan uang sekitar 9jutaan...( ALHAMDULILLAH YA ALLAH, BUSIAT eh salah lg BUSETT!!!, GELO, ANjrit, Nying, beuhhh) banyak oge nya duit aink!!!...akirnya saya berikan uangnya pada ibuku 500ribu,(ku melihat mukanya ibu sangat bangga kayanya), lalu 200 rb kupake bwat makan2 dgn kakak dan adek, dan kupake bwat sodakohh sebagian. Nah tinggal sisa 8 juta , ku beliin komputer aja dehhh dan akirnya jadi beli komputer ter-EDUN,ter-GELO-ter-MAntab lahh.
senagnya hati sayah, ternyata ada hasil nya kerja keras saya...hore...hore...hore...(meni LEBAY). nah pada saat kelas 3 sma ku mulai tidak dapat kerjaan lagi/ JOB lagi, ku bener2 ga ada duit, mau minta ke ortu maLu banget!!! kan ku dah gede masa masih minta ke ortu, akirnya ku tiap sekolah bawa bekel nasi ( jangan sangka ku nak TK yahh bawa nasi, tapi itu bener2 hemat Lohhh) bawa uang jajan hanya 1000 rupiahh, kalo masi laper yahh tinggal minta ke temen (heheheheh maaf yahh culametan saya yahh teman2, tp kan sayah jarang culametannya)eheheheh... sampai sekarang ku lagi nyari JOB apa saja yang penting HALAL , supaya ku bisa Beli kamera...hehehehe

dah ah capek, oh ya perkenal kan nama sayah TEMA. lupa kenalan dehhh, qu JOMBLO (heheheheh promosi dikit ahhhh).

hayu ahh assalamualaikum....

0 Responses to "kerasnya hidup sayah (hirup aink keras pisan)"

Posting Komentar