Ring..Gurang..gariNg..cerita garing...


Dulu waktu saya kelas 3 SD, saya pernah pake ROK punya adik saya lohh, gini Ceritanya...BACA DENGAN SEXsama (eh salah SEKSAMA) dan di hayati yahhh...(hayati..marukana naon sihhhh.. GJ), nihh gini ah ceritanya:

hari rabu ga tau tanggal berapa nya,rabu malam orang tua sayah (bapa dan ibu) pergi ke jayapura atau irian jaya (kayaknya sihh pergi kesana masalah pekerjaan jadi wehhh ibu saya nemenin bapak ke JAYAPURA) beuhh.....saya nangis waktu itu karna nanti takutnya ga pulang-pulang si bapa dan si ibunya ( masi kecil mahh da pengen deket wae sihh dengan orangtua apalagi ibu), di rumah hanya ada si kakak keni, kakak ina, sayah, iwin , mba . .beuhhh... sepi banget lahh di rumahhh (secara gitu louhhh) ga ada ibu,ga ada bapa, tiba-tiba setengah jam kemudian ada Om dan Tante saya datang ke rumah untuk nemenin sayah dan kakak dan adik (BEUHHH...HORRREEAAAAMMMM), datang tante sayah , sayah ga boleh cengeng dan dimarahin dan langsung disuruh belajar( maklum lah waktu kecil HOREEAAAM belajar, nangis terus, tapi jangan salah di balik didikan itu semua ada hasil nya yang SANGAT BAIK), akirnya saya belajar dengan kepaksa..(hikss..hikss.), ah saya setelah belajar langsung tidur wehhh...

ahhhhhh......huaahhhhh( cerita nya mah lagi NGUAP,NGAHEULAI mun ceuk basa sunda na mah) pagi yang HORREEAAM untuk sekolahh, lalu saya melihat sudah jam 06.45, ahhh!!!!! saya kan masuk sekolah jam 7.00, saya langsung buru-buru, ah geus wehh teu kudu mandi lahhh(ahh biarin ga usah mandi) saya langsung gosok gigi doang, langsung pake SERAGAM SEKOLAH , da ada emang becak tea nungguin, setelah pake seragam sekolah saya langsung makan dan meninggalkan adik saya karna da saya cepet-cepet, saat saya naik becak si emang nya malah ketawa tebahak-bahak, di perjalanan juga banyak yang ketawa ketika melihat saya, si emang juga terus ketawa di perjalanan saat ke SDN pindad, di dalam hati saya wahhhh hari ini orang-orang pada gila,ketwawa sendiri, begitu saya nyampe di sekolah , saya dengan PD nya masuk ke KELAS, ternyata semua TERTAWA termasuk IBU GURUnya TERTAWA terbahak-bahak, lalu teman saya bicara, TEMA MANEH GELO!!!! KA SAKOLA MAKE ROK, MENI SEKSI !!!, ketika saya melihat ke bawah ternyata bukan CELANA yang saya pakai seperti biasanya , tapi ternyata yang saya pake ROK adik sayah, di situ sayaaa langsung nangis di depan kelas, langsung kabur ajah keluar sayanya, langsung manggil emang becak yang tadi, saya di perjalanan NANGIS, tetapi si emang terus saja ketawa, Mungkin semenjak saya berangkat si emang becak ketawa terus karna saya memakai ROK, orang-orang pada ketawa karna saya memakai ROK, jadi bukannya orang-orang pada gila hari itu (jadi sahanya nu gelo na= jadi siapa yahh yang gilanya??)...setelah saya sampe rumah,saya langsung ke tante saya dan melihat saya pake ROK, semua pada KETAWA terbahak-bahak, "pantesan Tante nyari-nyari rok iwin ternyata di pake TEMA yahh hahahahhaha"kata tante saya.. akirnya saya ganti ROK sekarang jadi pake CELANA, dan datang ke sekolah dengan cueknya, (sebenarnya malu siihhh, da kumaha deui kapaksa sakola=sebenarnya malu sihhh da gimana lagi terpaksa), sampe-sampe ibu guru ngajarnya sambil keketwaan karna melihat saya pake ROK tadi....haaahhhhh....saya malu bangett!!!!!!!

hahhh...KEBAYANG YAHHH TEMA PAKE ROK ADIK.....saya juga suka jadi ketwa sendiri, aneh nya ga kerasa..haahhahahh


udahhh ahhh PUNTEN kalo ceritanya GARING nama judul nya ajah cerita garing...hahahahahah

0 Responses to "Ring..Gurang..gariNg..cerita garing..."

Posting Komentar